Klem KS konduktor 240mm


 Klem KS 240mm berfungsi sebagai penahan atau dudukan kabel konduktor ukuran 240mm yang terpasang distruktur bangunan, Hbeam,tower,tiang dan lain lain.

Klem KS ini terbuat dari bahan Kuningan,baut tengah bisa dari bahan galvanis atau stainless stell.untuk ukurannya terdiri dari beberapa macam disesuaikan dengan konduktor yang akan dipakai dan dipasang pada struktur bangunan.standartnya ukuran dari kabel 25mm,35mm,50mm,70mm,95mm,120mm,150mm,185mm,240mm dan 300mm.

Klem KS ini buatan lokal jadi bisa dipesan sesuai quantity kebutuhannya.harga mengikuti quantitynya,semakin banyak quantitynya semakin murah harganya.

cara pemasangannya sangat mudah sekali,hanya dengan memasang atau memasukkan baut tengah kedalam lubang struktur bangunan,Hbeam,tower,tiang yang sudah tersedia kemudian pasang bolt atau mur nya dilengkapi dengan ring pirnya kemudian dikencangkan,setelah terpasang dengan kuat,baru kabel konduktornya sekarang yang dipasang,kalau posisi klem KS ini ada di bagian ujung/pertama.tinggal dimasukan saja kedalam lubangnya dengan mengendorkan mur penjepitnya.
Seandainya klem KS ini terpasang di posisi tengah.saat memasang kabel konduktor,mur penjepitnya harus dikendurkan dan dikeluarkan sampai terlepas dari rumahnya,kemudian baru kabel konduktornya dipasang atau dimasukan ke klem KS kemudian mur penjepitnya dipasangkan kembali seauai dengan kebutuhannya.

Note :
Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Melayani Pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan tambahan biaya ongkos kirim sesuai dengan forwarder yang dipakai.

Anda juga bisa menunjuk forwarder anda sendiri.Untukpembelian partai banyak silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik.

Untuk mendapatkan produk ini silahkan anda bisa menghubungi,

Toko haaz teknik
Pasar kenari lama
Salemba raya,Jakarta pusat.
085814028789//085283891600

Anda juga dapat berteman di facebook,silahkan kunjungi
https://www.facebook.com/profile.php?id=100028397810264

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grounding rod

AIR TERMINAL THOMAS

Inline coupling erico